My Philosophy Section (Filosofiku)

Mengurus rumahtangga membutuhkan aturan dan prinsip untuk diikuti..


Bagian ini adalah tempat bagi peraturan-peraturan dan prinsip-prinsip keluarga, filosofi si ibu rumahtangga dalam mengatur rumah tangganya.
Setiap rumahtangga tentunya memiliki filosofi masing-masing yang berbeda dan unik.. 


Untuk rumahtangga saya,
Saya menggunakan kutipan dari  Titus 2:4b-5 :
….perempuan-perempuan muda mengasihi suami dan anak-anaknya,
hidup bijaksana dan suci, rajin mengatur rumah tangganya, baik hati dan taat kepada suaminya, agar Firman Allah jangan dihujat orang.

Saya juga gunakan kutipan dibawah ini:
Home is the true wife's kingdom. There, first of all places, she must be strong and beautiful."
~ J.R. Miller, Secrets of Happy Home Life*
*) Kutipan ini diambil dari khotbah James Russel Miller favorit saya. Anda bisa membaca khotbah lengkapnya disini.

Berikut ini adalah isi halaman-halaman dalam Filosofiku:
Page 3: True woman Manifesto---baca dan ikut menandatangani manifesto ini disini!
Page 12-13: Fascinating Womanhood Evaluation Chart (bagan ini bagus untuk memantau aspek-aspek yang harus diperhatikan sebagai seorang wanita Allah,untuk mendapat bagan ini, download dulu ebook ini, lalu print halaman 218-219)

Comments

tantrini said…
ha ha seneng deh baca blognya mbak ini. Unik dan sangat menginspirasi saya yang juga sebagai ibu rumah tangga. Salam kenal ya mbak!
@tantrini: thanks udah meninggalkan jejak di blog saya...mo mampir balik ah...
siwilin said…
wah blog yang inspiratif smoga aku bisa ngikutin jejak bikin agenda juga untuk kegiatanku dan anak2ku....makasih inspirasiku aku pasti akan rajin kunjungan nih...

Popular posts from this blog

Agenda Ibu Rumah Tangga 2011

Rahasia Umur Panjang

Stimming