Time Management Section (Manajemen Waktu)


Ini adalah gambar cover bagian Manajemen Waktu, saya print dan tempel ayat dan kutipan yang jadi pegangan saya di depannya, juga gambar yang saya sukai, yang mengingatkan saya tentang pentingnya waktu.

Saya memakai ayat Pengkhotbah 3:1 untuk bagian manajemen waktu:
Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya. (versi Indonesia Terjemahan Baru)

Saya gunakan kutipan ini untuk menginspirasi saya dalam menjalani tugas-tugas mengatur waktu:
"Don't say you don't have enough time. You have exactly the same number of hours per day that were given to Helen Keller, Pasteur, Michelangelo, Mother Teresa, Leonardo da Vinci, Thomas Jefferson, and Albert Einstein."
-- H. Jackson Brown

Isi setiap halaman dari bagian manajemen waktu:
Page 1: My master schedule

Page 2: before bedtime routine & morning routine

Page 3: our start packing list

Page 4: Basic weekly plan

Page 5: Kalender Tahun 2009

Page 6:Ayat pegangan tahun 2009

Comments

Popular posts from this blog

Agenda Ibu Rumah Tangga 2011

Rahasia Umur Panjang

Stimming