Thursday, August 27, 2009

Blog ini dapat "100% sassy Blogger Award"

Asik nih dapat award lagi dari sahabatku, sang Mommy Mayonaisse
Thanks Risma!

Mommy Mayonnaise


Saya mau share awards ini untuk teman-teman blogland yang sudah memberkatiku, untuk CC, Hannilemon, lifeisbeautiful dan michellavie...
Buat pembaca yang sudah membaca blog saya dan memberi masukan, kritik dan sarannya saya juga berterimakasih..
Thanks udah memberkati saya dengan tulisan-tulisan masing-masing..


Agenda Ibu Rumah Tangga aka Yunie's blog



Silahkan di Copy-paste code didalam kotak diatass untuk memajang award ini di blog masing-masing! Smile!!
Happy blogging! Mari terus berkarya dan jadi berkat di blogland!

3 comments:

ABOUT ME said...

Yun, thanks ya ...tapi cara "menjemputnya" bagaimana ??

hanni said...

sie-sie yahhh yunnn :D

segera dipajang. kok di google translate mah sassy artinya lancang?

tapi kalo artinya lively, spirited, smart, chic and stylish, wise and fun, yaa elo banget deh :D

Yunie 罗 (陈有芳) said...

@ABOUTME aka Mrs. Widodo:
tuh udah terpajang di blogmu...manizzz....sebenernya tinggal copy apste aja dari HTML code ku kalo mau mudah, gak repot...
@Hanni: sama-sama..

Learning from Anemone and Clown Fish

This week's to-read-book for kiddos Minggu lalu, kami belajar tentang kehidupan di dalam air dan secara spesifik membahas simbiosis...