Merry Christmas 2009


Thanks buat mba Fanda yang sudah bagi-bagi kado natal buat blog ini!
Selamat Hari Natal buat semua pembaca!
Tuhan Memberkati!

Award ini kuhadiahkan buat semua pembaca dan bloggers yang juga turut merayakan Natal 2009!
Euphorbia pulcherrima aka Poinsettia si "bunga Natal"
Saya suka sekali dengan bunga Natal ini, jadi saya upload gambarnya...
Btw, saya jadi punya hobi baru yakni gardening di balkon apartemen..wakakaka

Lalu aktivitas homeschool bulan ini disemarakkan dengan acara menghias rumah dengan aneka pernak-pernik Natal....seru banget!!
Saya dan si kecil membuat aneka crafts yang bernuansa natal sepanjang bulan Desember ini, lalu kami pajang di bulletin board dan di seantero rumah..he3

Salam Natal!

Comments

curhatfanda said…
Makasih Yun, udah dipasang awardnya. Selamat natal yah... Poinsettia-nya cantik!
TriZ..... said…
malam mba, aku cuma mo minta izin bawa blog mba dipostinganku "bloku rumahku" makasih banyak
@mba fanda & mba Triz....:
thanks sudah mampir disini dan leave commentsnya..maafkan nih lagi rehat ngeblog dulu sejenak.. :)

Popular posts from this blog

Agenda Ibu Rumah Tangga 2011

Rahasia Umur Panjang

Stimming