Sunday, December 5, 2010

Agenda Ibu Rumah Tangga 2011

Akhirnya saya sempat juga mengupload file untuk agenda tahun depan.. :) Hehehe..
Agak terlambat sebetulnya, sudah bulan Desember baru diupload! Sudah saya sertakan hari libur nasional tahun depan juga.
Filenya bulanan, seperti tahun 2010 kemarin, hanya formatnya yang berubah.
Kalau yang tahun lalu format agenda saya A4, tahun ini format agenda saya A5. Alasannya?
A5 lebih gampang dibawa-bawa kemana-mana dan kalau saya join seminar atau kebaktian, format A5 yang mungil mempermudah saya untuk membuat catatan di pangkuan saya. kalau A4 tuh terlalu besar deh! :(
 Saya sempat umumkan akan mencetak agenda tahun 2011 ini, namun karena beberapa hal, saya batal mencetaknya. Tapi saya tetap berikan file untuk agenda bulanannya (formatnya pdf) untuk didownload gratis disini:
 Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Mei 2011
Juni 2011
Juli 2011
Agustus 2011
September 2011
October 2011
November 2011
Desember 2011

Nah, jadi bagi anda yang ingin punya agenda ibu rumah tangga untuk tahun 2011 bisa mulai membuatnya sendiri sekarang.. :) Tinggal print saja file tiap bulan diatas...
jurnal untuk jadwal harian buat 2011
Bagi yang sibuk dan tidak sempat untuk download satu per satu file diatas, saya bisa kasih via email attachment semua bulan dalam satu file saja. Plus ada bonus untuk jurnal untuk jadwal harian dan kalender tahunan 2011. Tapi ada syaratnya: jadi follower blog ini jika anda punya account di blogger dan jadi follower di facebook fanpage blog ini bagi yang punya account di Facebook. Jika sudah jadi followers, beritahu saya nama anda via email ke agendaiburumahtangga@gmail.com. File agenda yang saya janjikan akan dikirim ke email anda! :)


Saya sudah membuat juga nih..:) Di postingan kali ini saya upload fotonya ya...
Ini halaman pertamanya-Master Schedule saya:

Kebetulan saya ada organiser ukuran A5 yang tidak terpakai. Organiser A5 nya sangat fungsional soalnya ada tempat pulpen dan kantong-kantong tempat menaruh kertas-kertas tagihan, pengumuman, dsbnya..Ada tempat fotonya pula...
Jadi setelah saya print file diatas, saya susun rapih di organiser.. :) senangnyaaa.... menyambut tahun baru dengan semangat baru..agenda baru!

12 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

kreatif nih

Asty said...

Kreatif Mbak, ikutan download ah ;)

Agenda ibu rumah tangga said...

tq....

Oktavia said...

Sis...q dpt jg ga....^^

Lina Gustina said...

Salut dan kagum nih...

Lourdes Sahacein said...

makasih agendanya, dapat membantu jlnx pekerjaan...

btw, link-nya dah aku pasang, silahkan dilihat di http://www.diaryarni.com, link aku di truh di mn yach??

Dwi said...

wah.., komplit banget nih, penting untuk calon ibu rumah tangga saya.. :)

oh ya, saya sudah pasang link/banner blog ini, thanks ya sudah mau bertukar link.

joanna said...

wahh..hebat bangett..kreatif..two thumbs up deh mbak :)

TriZ said...

Embak kreatif banget sih... patut menjadi contoh..

Eveline Darmadji said...

Thank you so much for uploading these files. Berguna banget nih!

Agenda ibu rumah tangga said...

@all: thank u, semoga membantu ya

fatmasnow said...

Senang banget baca-baca blog ini,,,ibu rumah tangga banget...