watching old tv series...

Saya suka banget nonton film-film seri tvb jadoel,era tahun 80an, apalagi yang pemainnya artis favorit saya-Angie Chiu 趙雅芝- Kayaknya saya gak pernah bosen tuh.. nontonin film-filmnya Angie chiu.. :) Sejak SD udah ngefans sih sama dia.. :)
Angie chiu趙雅芝

 Dari sekian banyak filmnya, yang saya paling suka adalah The Bund(上海灘). Saking doyannya sama film ini, sampe-sampe bela-belain nitip adikku yang pergi ke China untuk beliin dvdnya. Belakangan jadi suka nonton ulang nih film. Walaupun sudah ada remake serial ini yang dibuat ulang oleh TVB, tetap aja deh aku lebih sreg sama versi tahun 80annya! :)
Ini cover DVD The Bund yang saya punya, kalau berminat nonton bisa beli online di yesasia.com .


Kebetulan suami juga suka sama film ini, suka theme songnya yang legendaris itu dan dia ngefans sama pemain utama prianya-Aman Chou 周润发-jadi cocok deh kalo kita berdua nonton film ini barengan. Hehehe....
Aman Chou, Angie Chiu dan Ray Lui @ Shanghai Tan

my favorite scene -gambar diambil dari sini
Pas saya lagi iseng-iseng aja browsing, eh ketemu video lagu theme song(OST)nya film ini dinyanyikan ulang oleh Angie Chiu 趙雅芝...Wah seneng banget deh! Masih tetap memukau dan anggun di usianya yang ke 56...

Suaranya tak kalah sama pelantun aslinya-Francoise Yip- :)
Ada yang suka juga gak dengan film-film tvb jadoel?
Atau selera saya yang ketinggalan zaman sendiri.. hihihihihi

Comments

Lina Gustina said…
Saya belum pernah nonton nih, pasti ceritanya menarik ya, drama keluarga?
AstyNNS said…
Mbak sy jg suka beberapa film Cina jadul,yg msh ingat judul Indonesianya Kabut Cinta dan Gerbang Pintu Cinta (bener gk ya?).
Sekarang yg Kabut Cinta msh ditayangin lg di ANTV, kalo nonton film2 ini suka nangis sendiri pdhal sy jarang nangis kalo nonton film, haha...
bukufanda said…
Hehe...mengingatkanku semasa SD-SMP dulu nih. Siapa ya nama Chinese cewek itu? Dia memang sering main. Wah, nostalgia juga ngeliat foto si Chow Yun Fa. Teringat dulu pulang sekolah (SMP) hari sabtu, aku & teman2 gak langsung pulang tapi ngeloyor ke Pasar Atum, hunting foto2 serial silat itu *kalo dipikir2 sekarang jadi lucu deh..*
TriZ said…
Kayaknya romantis banget yah kalo nonton berdua.. hehe..
Oktavia said…
Waahh jd ingat Jugde Bao, Pangeran Menjangan, Kwee Cheng si pendekar rajawali ho ho....:DD plus drama Jepang Oshin :D
@Lina: film nya drama action, ending sedih sih, karena mereka ga married, si tokoh utama wanitanya malahan married ma orang lain, :(

@Asty: Iya Kabut Cinta ditayangkan ulang yah, terus film yang mba maksud Belenggu Pintu Cinta kan yang dulu ditayangin di SCTV?

@bukufanda: namanya Zhao Ya Zhi, Fan.. :)
Gw fans berattt ma die...

@TriZ: tq, hihihihi

@Oktavia: iya..saya nonton tuh semua judul itu.. hihihihi
little spark said…
walahhhh kala film ini diputar sata mungkin masih seneng nonton doraemon kali ya... gak kenal yang namanya Angie Chu itu siapa... tapi saya sebenernya penyuka dram bersetting kuno/lampau kayak gini tapi mungkin sekarang udah gak diputer kagi ya^^
Lina Gustina said…
Mampir Selasa siang nih...

Favorit saya Oshin, saya ngga pernah ketinggalan nonton setiap episodenya :)
@little spark: hihihihi
@Lina: Zaman Oshin main nonton juga sih, tapi dah lupa ceritanya, pengen nonton ulang jadinya
bagi ibu2 rumah tangga mungkin memang cukup sulit membagi waktu antara keinginan u/ mencari uang dan mengurus keluarga..tapi sebetulnya bagaimana kita mensiasatinya..mungkin hanya aktifitas tertenu saja yang bisa dilakukan tanpa mengganggu aktifitas lain…coba saja kunjungi http://dbcnetworkku.blogspot.com,
Mungkin saja link tersebut bisa membantu ibu2 rumah tangga yang ingin punya usaha sendiri tanpa mengesampingkan urusan keluarga…
masterliem said…
Saya penggemar berat tvb jadul...koleksi saya lengkap..saya lg browsing gambar angie chiu jd ketemu blog ibu..saya ini sedang ntn the bund juga..nontong ulang..lg seri 3. Salam kenal

Popular posts from this blog

Agenda Ibu Rumah Tangga 2011

Rahasia Umur Panjang

Stimming