My 2011 Reading List

Tahun ini mau baca buku apa saja ya?
Cari buku dan topik judul buku yang senada dengan my 2011 goals and resolution
Habis beli beberapa buku baru juga nih yang ga sabar utk kulahap..:) hihihihi
Targetnya adalah lebih sedikit buku yang akan saya baca tahun ini, namun lebih banyak yang diaplikasikan. Soalnya suka asal baca-baca terus lali--alias dilupakan--hahaha! Gaya doank baca buku ini itu, tapi kalau tidak ada pembaharuan pikiran, ya sama ajah...!
Pembaharuan pikiran serta konstan menerapkan hal-hal yang baru dipelajari ke dalam kehidupan sehari-hari. Itu adalah harapan saya dari bacaan yang saya lalap masuk ke alam pikiran bawah sadar, tak sadar dan sadar(teori ngaco....ini teori ngawur saya)

Ya wes, rencana nya bacaan berikut ini hendak menambah semarak isi pikiran saya di tahun 2011:
 Faith
 

Fiction
A Suitor for Jenny (A Rocky Creek Romance)
Education
Teaching Montessori in the Home: Pre-School Years: The Pre-School Years
Parenting
 The Blessing
Wisdom for Mothers 
Raising Godly Tomatoes
How to Talk So Kids Will Listen & Listen So Kids Will Talk
Wisdom for Mothers
A Parent's Guide to Asperger Syndrome and High-Functioning Autism: How to Meet the Challenges and Help Your Child Thrive

Marriage
Created to Be His Help Meet: Discover How God Can Make Your Marriage Glorious
The 5 Love Languages: The Secret to Love That Lasts
The Power of a Praying® Wife

Homemaking

The 15-Minute Organizer
The Hidden Art of Homemaking
Home Comforts: The Art and Science of Keeping House
Womanhood
Between Women of God: The Gentle Art of Mentoring
Fascinating Womanhood
The Fascinating Girl
Daftar bacaan ini bakalan bertambah or berkurang sesuai sikon dan kalau ada rekomendasi buku bagus yang sesuai dengan topik yang aku minati, tulis judulnya ya di kolom komentar.. thanks :)

Comments

j4j said…
Waduh mbak, bacaannya berat2 semua... aku punya novel cuma 1, itupun belum kelar bacanya dari jaman kapan hari...!!!
Grace Receiver said…
Sudah pernah baca The Historian (Sang Sejarawan) Elizabeth Kostova? Buku ini super tebal, tapi super keren.
@j4j:judul novel apa? :)
@Grace Receiver:he Historian (Sang Sejarawan) by Elizabeth Kostova, belum pernah baca, jadi penasaran :)thanks usulannya
eha said…
I wish i could be so organized like you .. ^.^
Corner Mystery said…
Sungguh Sangat menyenangkan akhirnya kita bisa bertukar link teman..... terimakasih ya broo
Anonymous said…
ihh..hebat banget mbak..sempet ya baca-baca buku segitu..saya baca aja ga sempet, pulang kerja dah direpotin kerjaan ini itu..hihihi..nanti di share dong di blog isi bukunya :)
Oh ya mbak..ada award sekaligus PRnya..diambil di blog saya yaaa..thanks
joanna said…
ihhh..sptnya error ya mbak..kok aku ga bisa nyantumin URL blog ku..hehe..koment sebelumnya udah approved blm yaaa..ya wes gpp..mau ngabarin awardnya buat mbak yun..
Salam kenal Mba, wah blog nya perfect deh buat yg mau belajar jd ibu rumah tangga yg produktif.. and thanks for the reading recommendation, i'll try to check them out! mba, domisili dimana sih? sepertinya bukan di negeri sendiri yah? hehhee..
j4j said…
Hhehehe, ituloh mbak, kisah Patih Gajah Mada yang terkenal itu...!!!
mantap mbak.... berkunjung menambah manfaat...
buatinget-inget said…
walah walah banyak bener bukunya mbak!!! buku yg tak baca tahun lalu aja belom kelar weehhhh.....
zulitaufik said…
Saya rekomendasikan baca buku KRI Dewaruci. Buku ini jadi Best Seller di TB Gramedia. Saya sudah baca bukunya dan menurut saya cukup bagus dan menambah wawasan mengenai bahari dan semangat patriotisme.

Salam kenal dan silahkan mampir di http://zulitaufik.wordpress.com
kok jadi arisan buku mbak?hehehehe
tukaran link donk mbak
Risma Hutabarat said…
Yang pernah kubaca, Maharani by Pearl S Buck. Bagus banget bukunya mbak. Recommended deh :)

~Serendipity~
Newsoul said…
Wow hebat. Saya juga suka Pearl S.Buck, yang paling suka The Good Earth, saya baca waktu zaman SMA, sudah lama banget. Salam.
eit said…
Hobi baca buku ya mbak... :)
Kalo saya hobi baca pikiran orang... :P
Oh ya mbak,,tukeran link yuk,,linknya udah ak pasang tuh...
@eha: I'm not a born-organized person, learning to do so, one step at a time
@corner mystery: sama-sama, iya nih arisan buku..kan minta rekomendasi judul :)
@joanna: maaaf, award kusimpan aja dulu ya, belum dipajang, saking lama nya ga ngeblog
@Lyliana: saya domisili di jakarta :) hehehehe
@j4j: ooo alah
@asiknya menulis: udah kupajang link nya yah
@buatinget-inget: iya,itu banyak yg buku yg udah pernah dibaca kok, so bacanya lebih cepat ;) kan kurang lebih wes tahu isinya
@zulitaufik: thanks rekomendasinya, saya ntar mampir gramed lihat ah isinya,saya mampir balik ya
@mba risma: iya maharani bagus..saya malahan jadi ingin baca versi yg anchee min :)
@Newsoul: iya, Pearl S Buck aku juga suka
@eit: iya boleh, aku dah lihat blognya..keren dan lengkap banget

Popular posts from this blog

Agenda Ibu Rumah Tangga 2011

Rahasia Umur Panjang

Stimming