Saturday, March 24, 2012

Enjoying my Second Round of being a Momma :)

Praise God that our daughter is born! Lega banget akhirnya lahir secara CS juga, kayak abangnya :) Rupa-rupanya daku tidak kebagian merasakan melahirkan secara normal. (Bersyukurlah para ibu yang bisa-daku sirik nih..hihihi) Dimulai lagi deh saat-saat begadang dan memompa asi, hmmm sweet moments, really enjoy these precious moments! Masa-masa menyusui itu indah banget ya? :)

our baby girl :)
 Thank you buat teman-teman yg udah support kita selama ini lewat doa, nasehat dan hadiahnya :), esp. temen-temen komsel dan BIK Sahabat Kristus.
Thank you soo very much! God is so good!

DD saat ini lagi disinar soalnya kuning.  :( Padahal udah pulang, tapi drop bilirubinnya sampai 15,9. Habis nya pagi seringan mendungnya sih. Ga kebagian sinar matahari deh :( Jadi kudu diinepin deh biar disinar.
 Miss her already...ntar siang akan jemput dia balik dari RS, kemaren sih bilirubinnya dah turun 12, harini harusnya lebih turun lagi nih and then we can bring her home!! :)
Doakan ya!

Pas mau lahiran, berhubung memang rencananya CS, kita udah tentuin hari tuh. Tapinya pas kontrol terakhir, dr Sugi Suhandi  bilang air ketuban dah keruh n tali pusar dah pekapuran. Ya sudah daripada resiko, akhirnya lahirannya maju deh! Praise God semuanya lancar.
moments before delivery...


so sweet.. :)

DS n DD
Hopefully lewat dedenya si kokok bisa belajar untuk lebih membuka diri ya, that's our hope and prayer for DS :)
PS: sebelum lahiran selama hamil trimester ketiga, gw kok rasanya kayak depresi ya? Pernah ga ada yg alamin? Justru setelah lahiran hepi banget, suka senyum sendiri kayak orgil??
Strange..

OK gotta catchup with the house! mo siap2 ke RS, n tahun ini mau komit lebih sering ngblog lagi  nih :)
hopefully yun bisa atur2 waktu yah n sempat update blog terus

Adieu,
IYJJ

5 comments:

eternal_love said...

congratulation yah siztaaa... baby girl nya lucu sekaliii, boleh minta cubit dikit gak ??? hehehhe...

aku baru 1 neh, enak yah dirimu sudah sepasang ^__^ semoga aja nanti aku bisa sepasang.. *hopefully* tapi tetap berserah pada apa yang akan Tuhan percayakan nanti..

oh yah jarak nya berpa thun ?

sekali lagi congrats yah, ditunggu janjinya u/ sering2 ngeblog... wekkekekkeekwkwekkwe

AstyNNS said...

Dedeknya cantik banget, selamat ya Mbak...semoga Joseviena jadi anak yg sehat dan pinter, aamiin :D

Agenda ibu rumah tangga said...

@Asty: thanks, amin
@eternal love: iya deh aku mau sering2 lagi ngeblog nih, buat refreshing and "me time"
Jaraknya mau 5 thn deh, hihihi, iya semoga kamu juga bsia dpt yg terbaik dari Tuhan yah, either girl or boy, yg dikasih yg terbaik deh

Nena said...

Congrats ya mom, bebinya cute banget, semoga Joseviena menjadi anak kebanggan Ortunya, aminn

nita said...

waaa telat aku bacanya, selamat ya ci. cantix bgt de viena *cups.cups. sering up date ttg viena ya ci,kalo soal depresi malah abis lahirannya tp untungnya ndak lama sih.

Learning from Anemone and Clown Fish

This week's to-read-book for kiddos Minggu lalu, kami belajar tentang kehidupan di dalam air dan secara spesifik membahas simbiosis...