My 2013 Reading List

Sudah cukup lama sejak posting terakhir nih...
Kemana saya pergi dan ngapain saja di dunia nyata...sampai-sampai dunia maya dilupakan sejenak...hehehehe aku akan share what happened to me di posting-posting berikutnya ya

Postingan kali ini mau share aja soal buku-buku yang saya baca tahun ini, yang menginspirasi dan memberkati saya secara pribadi:

1. Journey with You - Febe Frisela

A very inspiring book, hard to put down, apa adanya dan dari hati penulisnya banget. Kisah nyata bagaimana kehidupan seseorang bisa begitu diubahkan saat tahu siapa dirinya sesungguhnya- di mata Tuhan. Tuhan juga baik banget, saya dikasih kesempatan mengenal si penulis. Buat readers yang mau punya buku ini, silahkan leave comments di posting ini. Nanti saya akan undi satu orang pemenang.. bukunya akan  saya minta dibubuhi tanda tangan langsung dari penulisnya hehehehe :)

2. Transformasi Hati -Eddy Leo

Saya pakai buku ini buat saat teduh, bagus banget. Very eye opening! Cara berpikir yang benar adalah kunci untuk hidup benar. Buku ini menyingkapkan langkah-langkahnya. Yang lagi nyari buku buat saat teduh bisa consider this book.

As usual, bertahap setiap saya abis baca buku baru, saya akan tambahin no berikutnya.

3. Mere Christianity by C S Lewis
baca ulang lagi nih buku, n as always dapat insights baru.. :)

4. How to Stop Worrying and Start Living by  Dale Carnegie
Buku ini saya lagi baca yg versi bahasa Indonesia nya, dipinjemin oleh seorang "malaikat"Tuhan (a tooth fairy :) ) hehehehe. Seorang dokter gigi yg punya hati penuh kepeduliaan. Thank you Oma Damayanthi

5. Mightier than Sword by David S Reynolds

 Buku yg diaksih sama mantan pacar jaman SMA dulu, sekarang jadi suami... buku yg memulai semangatku utk percaya bahwa aku punya bakat untuk menulis. Thank you dear..

Banyak buku-buku yg menanti tuk saya baca dan saya review...tapi kesempatan utk ngeblog belakangan kok langka ya? kudu atur-atur time management lagi nih utk sempatin waktu kembali menulis blog dan berkancah di dunia maya nih..miss you all my fellow blogger friends!

Comments

Echa said…
ka aku pngunjung jarag2 dan ga prnah komen pula, boleh ikutan giveawaynya ga?hhehehe...pengen tau isi bkunya

tq :)
Echa said…
ya ampuun ka..makasih ya
maap bgt baru liat ini, udah sebulan lebih ga dbuka2 blognya teh
Aku ud krim emailnya ka hhehe
mohon izin untuk nyimak dan buka-buka blognya ya :)

d tunggu kunjungan balik di blog kami

Popular posts from this blog

Agenda Ibu Rumah Tangga 2011

Rahasia Umur Panjang

Stimming