Monday, May 12, 2014

i'm back :)

Sudah lama ga blogging, jadi kaku. lupa dengan teknis-teknis blogging nih. beberapa postingan draft gue publish kok jadi tanggalnya rubah harini ya? kacau deh...

Tadinya mau bikin blog baru,coz banyak hal yg terjadi dan banyak juga cara berpikir gue yang berubah.
So bagi yg ngikutin blog ini sejak awal, n udah emailin gue kapan posting berikutnya,
Thank you and sorry kalo sekian lama vakum.
Trus gue decided ga akan hapus postingan lama gue, walaupun banyak yang sudah tidak lagi jadi idealisme gue sekarang.
it's okay lah...people grow and people change kan?

Ya sudah mau blogwalking dulu ya ke blog-blog teman :)

No comments:

Learning from Anemone and Clown Fish

This week's to-read-book for kiddos Minggu lalu, kami belajar tentang kehidupan di dalam air dan secara spesifik membahas simbiosis...