Saturday, May 31, 2014

Late Night post

Late night post or probably early morning post ya lebih tepatnya?
Salah satu postingan ga penting nih. 
Hanya iseng-iseng aja lihat-lihat youtube dan ketemu lagu lawas, weleh  malah jadi nyenandungin nih lagu jadoel yang gue suka 天涯歌女 (The Wandering Songstress) http://youtu.be/t2ZVSEJV43o
Penyanyinya, Fang Qiong (方琼), melantunkan lagu ini lebih bagus dari penyanyi aslinya Zhou Xuan (周璇)
(http://youtu.be/oOFha17v1KY). Weleh bahasa gue kayak juri indonesian idol aja ya, gara-gara ngikutin Indonesian Idol season 8. Gue masih euforia nih Nowela menang...n Jumat ini udah ga ada deh acara Idol season 8, rasanya berkurang satu hiburan akhir pekan :(
Musik dan lagu emang bisa menceriakan suasana hati gue.
 Ya wes gue post video doank kok, lagu mandarin jadoel jaman tahun 30an  hehehe..Gue nyari translation nya di web..ketemu nih:
天涯呀海角, 
觅呀觅知音, 
小妹妹唱歌 郎奏琴, 
郎呀, 咱们俩是一条心

家山呀北望, 
泪呀泪沾襟, 
小妹妹想郎 只到今, 
郎呀, 患难之交恩爱深

人生呀谁不, 
惜呀惜青春, 
小妹妹似线 郎似针, 
郎呀, 穿在一起不离分
From the end of the earth, to the farthest sea
I searched for my heart's companion
A young girl sings, while he accompanies her
Your heart is my heart

Looking north from my mountain nest
My tears fall and wet my blouse
Missing him, i will not rest
Only love that lasts through hard time is true

In life, who does not
Cherish the springtime of youth?
A young girl to her man, Is like thread to its needle
Ah my beautiful man
We're like a threaded needle
Never to be separated
 

No comments: