Monday, May 12, 2014

Self Development section (Pengembangan Diri)


Page 1 : 2009 Reading List (Daftar bacaan 2009)
Page 2: 2009 Devotionals (Daftar renungan 2009)
Page 3: 2009 Bible reading plan & Scripture memorization
Page 4: 2009 personal goals-These are the skills that I’d like to develop and upgrade in the year 2009: sewing, scrap booking, home schooling (hopefully I'll start with Joshua next year..), writing, cooking, baking, learn Chinese, and learn Greek
Page 5: my dream book-(catatan impian-impian kami, saya gunakan alat ini untuk bervisualisasi)
page 6: prayer list (daftar pokok doa)
Posting ini adalah kondisi sementara Agenda Ibu Rumah tangga saya, agenda saya terus saya ubah formatnya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan saya..

3 comments:

bukufanda said...

Sebelumnya salam kenal ya..
Aku kagum sama mbak, meski aku tahu sebagai ibu rumah tangga waktunya lbh fleksibel, tp melihat agenda mbak kyknya mbak ga mau ada waktu semenitpun terbuang ya.

Mo nanya, reading list itu ada 4 yg sedang dibaca. Itu berarti keempatnya dibaca bersamaan, hanya bergantian. Gitu kah? Jadi sehari baca ke 4-4nya tp buku 1 cuma hal. 1-10 (misalnya), begitu jg buku 2,3,4. Apa begitu? Apa ga lebih efektif klo diselesaiin satu persatu sehingga lbh fokus?

Aku belum lihat isinya sih...Tp liat jenis bacaan mbak, mbak memang fokus ya orgnya? Makin salut deh. Sorry nanyanya banyak banget karena aku hobby baca juga. Tp yg dibaca macem2. hehehe... It's nice to know you!

Mrs Irontius Lou said...

salam kenal juga fanda...senangnya bisa kenal dgn fanda..sama2 suka baca buku nih kita...he3

iya, aku kalo baca buku sekaligus 4 atau 5 buku, tapi sehari ga dibaca semuanya, jadi misalnya harini buku "For the Children's sake" chapter 3,dan "Home Education" chapter 1, gitu..

Aku dulunya juga gitu, 1 buku dipegang baca sampe habis.. tapi berhubung mulai punya anak, banyak yg musti dipelajarim, n bukunya tebal2..so kalo nunggu satu buku abis lama banget....he3

fan, resensi2 buku mu bagus2 loh!! thanks for sharing them online!!

Jessica said...

I love your list of goals... it inspires me to get back to my some of my own and be more diligent at it.