Akhir Semester 2015

Tak terasa tahun 2015 ini sudah separuh dijalani ya?
Waktu terasa cepat sekali tahun ini...
Harini ini mau flashback dan bersyukur untuk penyertaanNya sepanjang satu semester tahun 2015:
- Kami mulai punya komunitas sesama ortu berkebutuhan khusus yang bisa saling share satu sama lain. Tuhan baik sekali
- Kami diijinkan liburan sekeluarga
- Pertumbuhan DS dan DD yang penuh kejutan indah

Kembali lagi sesuai tanggal hari ini membaca kitab amsal.
Tanggal 1 Juni, berarti amsal 1...
Proverbs (kitab amsal) isinya penuh dengan uncommon sense yang jadi pedoman prilaku dan rahasia sukses manusia! Ga pernah bosan bacanya dan entah udah berapa kali mutar baca kitab ini selalu ada rhema yang baru!
Hari ini diingatkan kembali tentang takut akan TUHAN.
Bukan ketakutan akan TUHAN,
bukan takut terhadap TUHAN,
tapi takut akan TUHAN !
Sikap hati yang hormat dan mengagungkan TUHAN dalam segenap aspek kehidupan.



Amsal1:7 Takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan

Permulaan pengetahuan adalah rasa takut akan TUHAN!
Berarti saat saya clueless mendidik anak-anak saya, hmm ini rahasia nya! Punya hati yang takut akan TUHAN itulah yang terutama! Saat mereka punya hati yang takut akan TUHAN, niscaya itulah permulaan pengetahuan masuk dalam hati mereka!
'Sempat kuatir dan mikirr terus gimana ya kok progress DS lambat dan ga seperti target yang udah ditetapkan...Apakah saya kasih target terlalu tinggi? Ataukah jam terapinya kurang?  Ataukah saya yang ga bisa didik dia? Begitu banyak kekuatiran...namun saat baca renungan amsal ini....yes! Saya mau DS dan juga DD memiliki takut akan TUHAN dulu dalam hati mereka!
Saya yakin TUHAN yang beri kemampukan saya juga sebagai ibu untuk bisa  mendidik dan membentuk hati anak-anak saya! Amin




Comments

Popular posts from this blog

Agenda Ibu Rumah Tangga 2011

Rahasia Umur Panjang

Stimming