Friday, February 19, 2016

My 2016 Reading List

 A Young Woman Reading by Pierre Auguste Renoir (1876)

Tahun ini uda ada banyak list bacaan yang ngantri... hihi seperti kereta api aja nih yang kudu dibaca, yang font warna merah adalah daftar bacaan yang lagi gue baca...kalo yang udah selesai dicoret..hmm masih buanyak lagi meenyusul nih antriannya, ntar bakalan gue tambahin satu per satu:

1. Heal your Gut Cookbook-Hillary Boynton and Mary G Brackett 

2. Gut and Psychology Syndrome- Dr Natasha Campbell Mcbride MD, MMedSci(neurology),MMedSci (nutrition)

3. Teaching at Home -Olga Holland

4. What your Childhood Memories Say about You- dr Kevin Leman


5. The Jesus I never Knew -Philip Yancey

6.The Worn out Woman -Dr Steve Stephens and Alice Gray

7. Teaching Montessori at Home -the preschool years by Elizabeth G Hainstock


8. Teaching Montessori at Home -the school years by Elizabeth G Hainstock

  Ngomongin lukisan, wah ini salah satu lukisan keren dari era Belle epoque nih :) Mulai dilukis oleh Pierre Auguste Renoir di tahun 1875 dan selesai di tahun 1876..setahun yah kurleb proses pengerjaan lukisan cat minyak ini.. cantik sekali wajah gadis yang sedang asik membaca ini, candid banget lukisannya. Justru lebih hidup karena tidak menatap matanya ke arah si pelukis.. Seolah seru banget baca tuh buku...kira-kira judulnya apa ya itu buku? Tuh ininih penyakit blogger yang udah lama ndak nge blog...ngalor ngidul tulisannya lol...ok sudah malam, time to sleep!

 new reading log added:
https://www.amblesideonline.org/CM/toc.html#1

 

No comments:

Learning from Anemone and Clown Fish

This week's to-read-book for kiddos Minggu lalu, kami belajar tentang kehidupan di dalam air dan secara spesifik membahas simbiosis...